Jalan cerita game labirin
Game
yang saya akan buat itu game dengan 2D dengan menggunakan software strawberry
prolog. Konsep atau jalan cerita yang saya gunakan sebagai acuan pada permainan
labirin ini adalah bagaimana caranya agar pemain dapat mencapai finish atau
garis akhir dengan waktu yang sudah ditentukan dalam hitungan detik tanpa
didahului atau terkena lawan (komputer). Objek yang saya gunakan untuk pemain
adalah sasuke dan komputer adalah naruto.
Pada permainan ini terdapat 2 window
yaitu window Home dan window permainan itu sendiri. Pada window home terdapat
beberapa pilihan atau button, diantaranya ada Mulai untuk masuk ke window
permainan, Tentang untuk melihat data diri saya, Help untuk cara bermain, dan
Exit untuk menutup game.
Jadi,
di permainan ini terdapat jalan keluarnya dan terdapat pula hadangannya. Dalam
hal ini hadangannya itu nanti saya buat sebagi naruto yang bergerak sesukanya
dia. Lalu jika terkena naruto maka game akan berakhir dan dkatakan kalah. Jika
si pemain ini bisa sampai keluar dari labirin ini maka permainan akan berhenti
dan si pemain dikatakan dapat memenangkan permainan. Di game ini terdapat
levelnya juga seperti mudah, agak sulit dan sulit.
Tujuan untuk menyelesaikan game ini
adalah ketika pemain dapat mencapai garis akhir dalam waktu tidak lebih dari 10
detik tanpa terkena oleh lawan atau lebih cepat mencapai garis akhir daripada
lawan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar