Jumat, 24 April 2015

Konsep Game Labirin

Jalan cerita game labirin

            Game yang saya akan buat itu game dengan 2D dengan menggunakan software strawberry prolog. Konsep atau jalan cerita yang saya gunakan sebagai acuan pada permainan labirin ini adalah bagaimana caranya agar pemain dapat mencapai finish atau garis akhir dengan waktu yang sudah ditentukan dalam hitungan detik tanpa didahului atau terkena lawan (komputer). Objek yang saya gunakan untuk pemain adalah sasuke dan komputer adalah naruto.
            Pada permainan ini terdapat 2 window yaitu window Home dan window permainan itu sendiri. Pada window home terdapat beberapa pilihan atau button, diantaranya ada Mulai untuk masuk ke window permainan, Tentang untuk melihat data diri saya, Help untuk cara bermain, dan Exit untuk menutup game.
Jadi, di permainan ini terdapat jalan keluarnya dan terdapat pula hadangannya. Dalam hal ini hadangannya itu nanti saya buat sebagi naruto yang bergerak sesukanya dia. Lalu jika terkena naruto maka game akan berakhir dan dkatakan kalah. Jika si pemain ini bisa sampai keluar dari labirin ini maka permainan akan berhenti dan si pemain dikatakan dapat memenangkan permainan. Di game ini terdapat levelnya juga seperti mudah, agak sulit dan sulit.
            Tujuan untuk menyelesaikan game ini adalah ketika pemain dapat mencapai garis akhir dalam waktu tidak lebih dari 10 detik tanpa terkena oleh lawan atau lebih cepat mencapai garis akhir daripada lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar