Jumat, 24 April 2015

Konsep Game Bola Basket

        Game yang saya akan buat itu game dengan 3D dengan menggunakan software Blender. Konsep atau jalan cerita yang saya gunakan sebagai acuan pada permainan bola basket ini adalah bagaimana caranya agar pemain dapat mencapai finish atau garis akhir dengan waktu yang sudah ditentukan dalam hitungan detik tanpa didahului atau terkena lawan (komputer)mendapatkan anka sebanyak-banyaknya dengan memasukkan boal kedalam lubang. Objek yang saya gunakan ialah bola dan lubang yanng bergerak.
            Pada permainan ini terdapat 2 window yaitu window Home dan window permainan itu sendiri. Pada window home terdapat beberapa pilihan atau button, diantaranya ada Mulai untuk masuk ke window permainan dan Tentang untuk melihat data diri saya.
Jadi, di permainan ini terdapat harus memasukkan bola kedalam sebuah lubang yang berada diatas yang bergerak. Pemain dituntut untuk fokus dalam memasukkan bola tersebut. Lalu jika tidak bisa masuk ke dalam lubang maka si pemain tadak akan mendapat point apapun. Jika si pemain dapat memasukkan bola maka mendapat point. Di game ini terdapat 5 buah bola agar si pemain dapat cepat mengambl dan memasukkan bolanya.

            Tujuan untuk menyelesaikan game ini adalah ketika pemain dapat memasukkan bola sebanyak-banyaknya maka si pemain akan meraih point banyak pula bahkan mencetak rekor. Namun, dalam game ini juga dibatasi oleh waktu yang telah ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar